Tuesday, April 1, 2014

DVD Tutorial Android Lengkap

Ukuran     : 18 Giga
Fisik         : 6 DVD
Harga       : Rp. 125.000,-



Ongkos kirim  : 
- Propinsi Sulawesi Selatan : Gratis 
- Luar Propinsi Sulawesi Selatan : Lihat Tarif Disini atau cek ongkos kirim disini

Pengen bisa android? Pengen jadi Developer Android? Pengen bisa bikin aplikasi dan ingin jual aplikasi Android?

Untuk kamu yang punya budget terbatas buat beli macam-macam buku, saya menawarkan DVD Modul Android Lengkap untuk anda.

Dalam DVD Modul Android Lengkap yang saya sediakan ini, ada banyak tutorial yang saya sediakan disini. Disini saya menyediakan tutorial berbentu Ebook atau Buku Digital dan Video Tutorial.


Apa saja yang akan anda dapatkan di DVD Modul Android Lengkap Ini?

  • 5 BAB Modul Android Lengkap Berbentuk Buku Digital Berbahasa Indonesia(Ebook)
  • 10 Video Tutorial Pemrograman Android Bahasa Indonesia
  • 17 Video Tutorial Pemrograman Android
  • 206 Source Code Lengkap yang bisa anda pakai
  • Aplikasi untuk Membuat Aplikasi Android
  • 17 Video Tutorial “Android Programming and Android Game Video Tutorial”
  • BONUS Modul PDF Android Berbahasa Indonesia
  • BONUS 1000+ Icon Keren Untuk Aplikasi Android Anda
  • BONUS Android Design (Color, Font, Icon)
  • BONUS Video Google Tentang Android Subtitle Indonesia
  • BONUS Link Berguna Seputar Android
  • BONUS Tutorial IOS menggunakan objektif C
  • BONUS Ebook, Video Tutorial dan Source Code YII PHP Framework
  • BONUS Ebook, Video Tutorial dan Source Code Code Igniter PHP Framework
  • BONUS Aplikasi dan Game Android
 Screen Shoot Isi DVD :

Isi DVD 1 :

Isi DVD 2 :

Isi DVD 3 :


Isi DVD 4 :


Isi DVD 5 :


Isi DVD 6 :


Jadi tunggu apa lagi, segera miliki DVD Tutorial Android Lengkap + Bonus

Hanya Rp. 125.000,-


2 comments:

  1. Saya pemilik Modul Android Lengkap Android, tolong untuk konten Modul Android Lengkap yang anda jual ulang/ambil segera dihapus, karena anda sudah melanggar Hak Intelektual saya. Apabila tidak ditindak, saya bisa laporkan ke pihak yang berwajib

    ReplyDelete
  2. Berikut ini Modul Android DVD yang asli yang saya jual :
    http://galihpratama.net/dvd-modul-android-lengkap-ebook-video-tutorial/

    ReplyDelete